Ahmad Kemal Palevi's Twitter Profile Analysis @kemalpalevi on Twitter

Following information is based on analysis of 195 tweets, from 15/02/2021 to 21/04/2021.

Ahmad Kemal Palevi

 @kemalpalevi

Dengerin β€œPodcast Ancur” di spotify!

61,209 tweets
585,744 followers
185 favourites
3 tweets per day
2009 since
420 following
316 listed
Jakarta, Indonesia location

@kemalpalevi's

Tweets

90 tweets
86 retweets
19 replies
@kemalpalevi's

Twitter Client

145 Echofon
44 Twitter for iPhone
6 Instagram
@kemalpalevi's

Tweet Times

@kemalpalevi's

Tweet Days



Top Tweets by @kemalpalevi top tweets by Ahmad Kemal Palevi

Ahmad Kemal Palevi
@kemalpalevi
Siapa yang kesel sama atasan di kantor??? Atau kesel sama siapapun di kampus atau sekolah atau dimanapun kalian berada?? Nih dengerin episode 144 ini! Karena Podcast Ancur akan memberikan solusi buat ngadepin...........orang tua............gerrrr.......β€”> https://t.co/FPjyq5E7gs https://t.co/RCv0h7eOED
21 Apr, 2021 - 10:14 AM UTC
Ahmad Kemal Palevi
@kemalpalevi
Makan kurma dulu biar afdol. Cita-cita jadi haji. Yooo Yeezy gue udah siap yoo. A en je a ye. Nanti nangeess. Next apalagi? πŸ˜‚
20 Apr, 2021 - 07:43 AM UTC
Ahmad Kemal Palevi
@kemalpalevi
Nanti nangeeessss! Episode 143 Podcast Ancur sudah mengudara! Hanya di spotify!! β€”> https://t.co/xGwKO7XFWK https://t.co/M4fEqHtXso
19 Apr, 2021 - 11:42 AM UTC
Ahmad Kemal Palevi
@kemalpalevi
Ternyata @pergijauh yang lo liat sekarang udah sukses, dulunya pernah hidup susah juga cuyyy! Berarti bener, gak ada orang sukses tanpa proses! Podcast Ancur episode 142 ft. Masa Lalu Gofar β€”-> https://t.co/l2w96WbczQ https://t.co/W1IkFA8Y5N
16 Apr, 2021 - 09:05 AM UTC
Ahmad Kemal Palevi
@kemalpalevi
Hahahahahaha @m_marshel πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ https://t.co/6s55ZJHDf8
15 Apr, 2021 - 10:15 AM UTC
Ahmad Kemal Palevi
@kemalpalevi
Mau tau bandelnya anak-anak kecil pas salat tarawih apa aja?? Nih dengerin episode β€œKegoblokan di Bulan Puasa” ini! Dijamiin, kalau masa kecilnya bahagia, pasti ngakakkk! β€”-> https://t.co/qszaZ02t0H https://t.co/4kUleoLFUN
14 Apr, 2021 - 09:19 AM UTC
Ahmad Kemal Palevi
@kemalpalevi
Jajan Sepatu udah tayang lagi nih akhirnya!! Sikaaaat β€”> https://t.co/FzOJp3Fe8V https://t.co/Tg2xKdRqbv
14 Apr, 2021 - 09:00 AM UTC
Ahmad Kemal Palevi
@kemalpalevi
Mulai rabu besok sampai 3 bulan ke depan, Podcast Ancur akan live di appliksi @GoPlayIndonesia jam 9 malam. Gak ngomong jorok dulu kayaknya, karena puasa. Jadi akan lebih religi, biar bisa mendapatkan malam Lailatul Qadar πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»πŸ™πŸ» https://t.co/SOZXquUUYk
13 Apr, 2021 - 01:09 PM UTC
Ahmad Kemal Palevi
@kemalpalevi
Akhirnya Podcast Ancur eksklusif spotify! Bangga. Walaupun harus nngu sampai episode ke 140 :’)) Btw ini episode perdana kami bareng spotify! Sikaaat β€”> https://t.co/PI45ZSB6eO https://t.co/et0IUwFqGk
12 Apr, 2021 - 10:31 AM UTC
Ahmad Kemal Palevi
@kemalpalevi
Just posted a photo @ Surga Dunia = Rumahku+Keluargaku https://t.co/lJySilYK5w
11 Apr, 2021 - 10:54 AM UTC
Ahmad Kemal Palevi
@kemalpalevi
Karena tikt*k, gue jadi kurang akhlak. Apa benar? https://t.co/XMfbgDmw2h
08 Apr, 2021 - 09:32 AM UTC
Ahmad Kemal Palevi
@kemalpalevi
Kesukesan dunia akhirat https://t.co/oti8fKWf2G
07 Apr, 2021 - 08:46 AM UTC
Ahmad Kemal Palevi
@kemalpalevi
Biar kayak anak zaman sekarang https://t.co/a2DbpDd8q4
06 Apr, 2021 - 11:40 AM UTC

Top Retweets by @kemalpalevi top retweets by Ahmad Kemal Palevi

goplayindonesia
@GoPlayIndonesia
Puasa waktu anak-anak adalah puasa yang paling memorable untuk kita. Nah, @crazydhika @kemalpalevi @diazdanar dan @patragumala bakalan bahas ini nanti malem nih! Stay tuned hanya di GoPlay, ya! https://t.co/YuKUMdzakp #GoPlayIndonesia #PodcastAncur https://t.co/KltvlNod5w
21 Apr, 2021 - 08:07 AM UTC
Paragon Pictures
@paragonpics_
Waktu lo kecil, apa yang paling sering bikin lo batal puasa? *Jangan bilang karena laper ya 😑 @kemalpalevi @diazdanar @patragumala dan @crazydhika bakal obrolin pengalaman2 seru puasa waktu kecil di #PodcastAncur. Live Streaming di @GoPlayIndonesia Besok Malam | 21.00 WIB https://t.co/s5uhRxdPo8
20 Apr, 2021 - 04:34 AM UTC
cute girlπŸ¦–
@ElisaNvitaa_
Gobloknya cewe tuh cuman satu yang suka banyak tp yang dipilih yang bangsat! @kemalpalevi be like : NANTI NANGISSSS.......
19 Apr, 2021 - 03:30 PM UTC
MD Pictures
@MDPictures
Sebuah keluarga yang saling mendukung dan bergotong royong untuk selalu menghadirkan bahagia menjadi definisi keluarga idaman bagi @kemalpalevi. ❀️ Saksikan @filmSYTD 3 premier mulai 16 APRIL 2021 di @DisneyPlusID. #SYTD3 #MDPictures #DisneyPlusHotstarID #SinemaSpektakuler https://t.co/KjWOCZRQGE
05 Apr, 2021 - 11:15 AM UTC
uniqloindonesia
@uniqloindonesia
Abadikan momen #MengejarMatahari seperti @kemalpalevi , dan tetap terlindungi dari sinar UV meski di cuaca yang tak menentu. https://t.co/7Fyd0irqdm
03 Apr, 2021 - 10:12 AM UTC
kezia
@matcjaa
@kemalpalevi Did the sun comes out or did you just flash your smile at me?
03 Apr, 2021 - 09:57 AM UTC
α΄€ ᴍᴀɴ ᴏꜰ α΄„α΄œΚŸα΄›α΄œΚ€α΄‡
@GustiAngger
2 Jam nonton ini langsung jadi anak industri.. HAHAHA @kemalpalevi @pergijauh https://t.co/ofTifM0eaw
26 Mar, 2021 - 04:00 AM UTC