Viqhril

@viqhril

cp line: viqhril
50,874 tweets
457 following
172,399 followers
124 favourites
11,819,834 listed
Kota Parepare location
2011 since
0 tweets per day

Following information is based on 196 tweets, from 24/09/2017 to 10/11.

Tweets

81 tweets
67 retweets
48 replies

Twitter Client

194 Twitter for Android
2 Twitter Web Client

Tweet Times

Tweet Days


Top Tweets best tweets by @viqhril.

Viqhril
@viqhril
Dan anehnya Lolos Verifikasi.... https://t.co/FPqIMdMIiJ
23 Jul, 2018 - 12:08 PM UTC
Viqhril
@viqhril
Ini @kemkominfo gak ada provider baru gak pak? 😂 Indosat , XL , Tri. Ampas semua. 🤣
09 May, 2018 - 10:45 AM UTC
Viqhril
@viqhril
Indosat napa dah eror mulu bgst @IndosatCare
05 May, 2018 - 09:49 AM UTC
Viqhril
@viqhril
Arema Degradasi 🤧🤙😅🙄
15 Apr, 2018 - 01:28 PM UTC
Viqhril
@viqhril
ancur parah dah sinyal XL
29 Jan, 2018 - 01:16 PM UTC
Viqhril
@viqhril
FT: BHAYANGKARA FC 0 - 2 PSM MAKASSAR #EwakoPSM #PSMday Tetap di jalur Juara🔥😍
19 Oct, 2017 - 01:37 PM UTC
Viqhril
@viqhril
Ya Lord Sinyal Indosat abis Hujan bapuk parah
24 Jun, 2018 - 02:29 PM UTC
Viqhril
@viqhril
Provider terbaik @myXL @IndosatCare Sinyalnya sangat GG 👍👏 . . . . . GAK GUNA ASW. BELI PAKET YANG MAHAL SINYAL AMPAS SEMUA KEDUA GAK XL GAK INDOSAT SAMA ADJA KEDUANYA. KAPOK DAH PAKAI KE2 PROVIDER INI.
14 Apr, 2018 - 04:06 PM UTC
Viqhril
@viqhril
Ready Player One. wah gila seh. Mending nonton aja langsung.
29 Mar, 2018 - 12:30 PM UTC
Viqhril
@viqhril
abis nonton Danur 2 Jumpscare nya banyak amat sampai mudah ketebak. Bagusan film pertamanya. Rate: 1/5
28 Mar, 2018 - 11:06 AM UTC

Top Retweets best retweets by @viqhril.

Asman
@Asman24266381
Assalamualaikum... kenalkan saya Asman berasal dari kota samarinda kalimantan timur.saya pengen mencari kerja yang halal dan berkah. Maaf umur saya tua dan badan saya kecil(cebol)tapi saya tetap PD dan ttp bersyukur sabar dan selalu semangat karna itu semua perberian Tuhan. Maaf https://t.co/8pkLXPwzKh
09 Nov, 2018 - 12:01 PM UTC
👍
@mahasiswikupu2
👦: lo tugas udah? 👧: udah 👦: gue boleh liat gak? 👧: nanti 👦: bener nanti kirimin ya 👧: ok 👧: apakah semudah itu aq berikan tugas q untukmu? Hahaha tentu tidak ferguso https://t.co/ETY7Skm3U9
23 Oct, 2018 - 06:29 AM UTC
baby.
@esseberrypop
Facebook remind me about this sh*t haha. Tragedi paling menyedihkann sampe gue mikir "kok waktu kecelakaan itu gue gak mati aja sih?" Almost 2 tahun gue gak bisa jalan, wkwk. Duh jadi pengen cerita :( https://t.co/AnWMWgETdw
06 Oct, 2018 - 04:27 AM UTC
Chill
@twtchill
Avengers Infinity War Spoiler : 1. Captain America mati. 2. Iron Man jadi kuat. 3. Loki mati. 4. Black Panther hilang. 5. Dr Strange hidupkan Capt America. 6. Thor tak pakai hammer lagi dia pakai spanar 18. 7. Thanos cari batu ketujuh yg ada skrg ni kat Siti Zulaiha.
24 Apr, 2018 - 11:43 AM UTC
Fiersa Besari
@FiersaBesari
Mungkin, hikmah yang bisa kita petik hari ini adalah: sebelum membela seseorang, bahkan sahabat sekalipun, pastikan dulu keterangannya jujur dan informasi yang ia paparkan akurat. . Karena pada akhirnya, permintaan maaf bisa menghapus banyak hal, kecuali jejak internet
03 Oct, 2018 - 10:44 AM UTC
Nur Rahmat Wahyudin Ramadhan
@wahyudinrmdhan
"Ketua PSSI (@RahmayadiEdy) kecewa dengan Pembina klub PSMS (@RahmayadiEdy) karena masih ada penonton yg menyalakan flare saat pertandingan PSMS vs Persela berlangsung dan meminta gubernur Sumut (@RahmayadiEdy) agar kejadian serupa tidak terulang kembali" Mumet toh? #SiapPakEdy https://t.co/L5fcziV0ow
24 Sep, 2018 - 03:53 PM UTC
Nadirsyah Hosen
@na_dirs
Jadi, gimana dong yg udah teriak: “Ini ancaman thd demokrasi” “ini cara2 PKI” “Keterangan Polisi mudah dipatahkan” “kalau ibu anda yg dianiaya gmn nurani anda?” “Saya doakan anda & kelg mengalami penganiayaan yg sama” “Ini Tjut Nyak Din” 😊 https://t.co/lZ93VVMB3f
03 Oct, 2018 - 08:56 AM UTC
Kokowi 2019
@ko2w
Masih bikin ngakak 😂😂😂😂 https://t.co/X17wvsfSco
24 May, 2018 - 04:54 AM UTC
Ahmad Kemal Palevi
@kemalpalevi
PSSI GOBLOK ANJING !
24 Feb, 2011 - 11:10 AM UTC
Menteri Memperdayaan Wanita
@Putrakus18
Gelap sekali 😂 https://t.co/QORsdERwyG
19 Oct, 2018 - 01:58 PM UTC
Omni Bosque
@nihaqus
apa yg lo lakukan ketika file bokep yg lo simpen dalem2 di laptop tiba-tiba di luar dugaan muncul pas lo lg presentasi penting? https://t.co/A6dkXVgJMl
06 Nov, 2018 - 11:29 PM UTC